Selasa, 01 Oktober 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA NAMPUDADI KECAMATAN PETANAHAN KABUPATEN KEBUMEN, JAM OPERASIONAL PELAYANAN HARI SENIN - KAMIS JAM 08.00 S/D 15.00, HARI JUM'AT JAM 08.00 S/D 11.00, PATUHI PROTOKOL KESEHATAN COVID - 19
 

PAGELARAN WAYANG KULIT DALAM RANGKA PERINGATAN PHBI/PHBN DESA NAMPUDADI

PAGELARAN WAYANG KULIT DALAM RANGKA PERINGATAN PHBI/PHBN DESA NAMPUDADI

Sabtu, 03 Agustus 2024 Desa Nampudadi menyelenggarakan pagelaran wayang kulit dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam dan HUT RI ke 79 yang bertempat di lapangan bola voli dukuh Kradenan Desa Nampudadi. Wayang kulit Bersama dalang Eko Suwaryo dari Jatirata Buayan dengan mengambil lakon “Babat Mandalasara” tokoh wayang Semar. Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Desa Sekecamatan Petanahan, Tokoh masyarakat, Forkompimcam Kecamatan Petanahan, Dinas Kominfo dan juga Wakil Bupati Kebumen Ibu Ristawati Purwaningsih, S.ST.,M.M.

Dalam sambutannya wakil Bupati menyampaikan peringatan ini menjadi momentum untuk meningkatkan diri kita menjadi lebih baik. Tidak hanya itu beliau menyampaikan bahwa wayang kulit sebagai warisan budaya asli Indonesia yang harus kita lestarikan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung