Kamis, 25 April 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA NAMPUDADI KECAMATAN PETANAHAN KABUPATEN KEBUMEN, JAM OPERASIONAL PELAYANAN HARI SENIN - KAMIS JAM 08.00 S/D 15.00, HARI JUM'AT JAM 08.00 S/D 11.00, PATUHI PROTOKOL KESEHATAN COVID - 19
 

PENANGKAPAN ULAR SANCA YANG MENGHEBOHKAN WARGA

PENANGKAPAN ULAR SANCA YANG MENGHEBOHKAN WARGA

PENANGKAPAN ULAR SANCA YANG MENGHEBOHKAN WARGA

Pada Sabtu malam , tanggal 22 Januari 2022 pada sekitar pukul 21.00 , di Desa Nampudadi tepatnya di Dusun Sentul rt 06 rw 03 , salah satu warga nampudadi yang bernama MUSLIKHUDIN  menangkap ular sanca yang berukuran kurang lebih 3m.

Kronologinya :

 Salah seorang warga sedang memancing  di sungai dan tiba tiba ada ikan gabus yang melompat ke atas , selang beberapa menit kemudian tapak seekor ular sanca yang cukup besar  dari dalam air tempat ikan gabus melompat , kemungkinan penyebab ikan gabus melompat akan di mangsa oleh ular namun bisa lolos. kemiudan warga tersebut mengikuti ular tersebut hingga ular menepi ke daratan  dan menaiki pinggian sungai ,tepat di belakang Masjid Jami Darussalam Sentul. Kemudian warga tersebut mencoba untuk menangkapnya ,merasa tidak bisa menangkap sendiri ,warga tersebut meminta bantuan kepada 2 tetangganya untuk membantu menangkap ular tersebut .

Setelah ada rekannya mereka mulai menangkap ular tersebut dengan cara di kala menggunakan tambang tambang su’un ,setelah kepala ular terkena  ,kemudiaan di tarik ke jalan dan 3 orang tersebut memegang bagian kepala ,badan dan ekor. setelah itu di bawa pulang ke rumah muslikhudin , dan di situ  membuat warga heboh karna adanya ular berukuran 3m di sungai daerah tersebut . warga warga mulai berdatangan untuk mengambil gambar.

Di situlah yang membuat warga  penduduk rt 6 menjadi heboh.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta
Pemkab Kebumen Dapat Bantuan Pendidikan Rp38 Miliar
Bupati Apresiasi Tingkat Kelulusan CGP Kebumen Termasuk Paling Tinggi di Jateng
Bupati Kebumen: Semangat Kartini Harus Tetap Menyala Meski Beda Masa
Makin Ramai, Nobar Piala Asia U23 Bakal Digelar di Moro Soetta

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2