Kamis, 25 April 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA NAMPUDADI KECAMATAN PETANAHAN KABUPATEN KEBUMEN, JAM OPERASIONAL PELAYANAN HARI SENIN - KAMIS JAM 08.00 S/D 15.00, HARI JUM'AT JAM 08.00 S/D 11.00, PATUHI PROTOKOL KESEHATAN COVID - 19
 

Pengajian Malam Jum'at Kliwon

Pengajian Malam Jum'at Kliwon

Kegiatan pengajian malam Jum'at Kliwon merupakan pengajian rutin yang dilaksanakan jamangah yasinan di Desa Nampudadi. Pengajian ini dilaksanakan bergiliran sesuai jadwal di masing-masing dusun. Pada tanggal 13 Januari 2022 dilaksanakan di dukuh Kradenan bertempat di mushola Al Ijtihad yang di ikuti oleh jamaah yasinan di desa Nampudadi. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan meningkatkan keimanan jamaah yasinan.

Dalam rangkaian pengajian ini di isi pembacaan yasin dan tahlil yang di pimpin oleh Kyai Samingun selaku pengasuh mushola Al Ijtihad. Acara inti pada pengajian ini diisi oleh Agus Sirojul Fuad. Dalam kajiannya menjabarkan kitab-kitab yang menerangkan tentang fiqih dalam masyarakat. Agar nantinya masyarakat lebih paham tentang ilmu-ilmu dalam kehidupan sosial.

Dengan adanya pengajian rutinan malam Jum'at Kliwon di Desa Nampudadi akan mempererat silaturrahmi dan persatuan di masyarakat Nampudadi.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta
Pemkab Kebumen Dapat Bantuan Pendidikan Rp38 Miliar
Bupati Apresiasi Tingkat Kelulusan CGP Kebumen Termasuk Paling Tinggi di Jateng
Bupati Kebumen: Semangat Kartini Harus Tetap Menyala Meski Beda Masa
Makin Ramai, Nobar Piala Asia U23 Bakal Digelar di Moro Soetta

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2